Selasa, 06 Juli 2021

Review Focallure Eyeshadow 18 Warna

Seri palet eyeshadow dari focallure ini sangat banyak. Mulai dari seri Palette Mata Smokey, palet 9 warna, 16 warna, hingga 18 warna. Pallete dengan 18 warna sendiri juga memiliki beberapa seri lagi, termasuk impresionisme dengan matte netral dan senja yang glitter yang lebih dominan. Saya kira, saya dapat memposting beberapa produk lain pada ulasan saya berikutnya, jadi tunggu di sana!

Macam-Macam Eyeshadow Focallure yang Warnanya Cantik MoiAmor
Source: www.moiamor.com

Tinjau focallure eyeshadow 18 warna



Tinjau focallure eyeshadow 18 warna, 😀. Sekarang, sekarang mari kita mulai meninjau masing-masing produk ini! 😉.

Focallure brillo sombra de Ojos pigmento sombra de Ojos paleta de colores impermeable
Source: www.pinterest.com

Halo, sekali lagi wanita dan selamat datang di ulasan makeup lain! Saya tidak membeli atau menggunakan makeup yang terbuat dari Cina tetapi palet ini oleh focallure membuat saya melakukannya karena ulasan bagus mereka secara online. Sebenarnya dari 18 warna yang tersedia, hanya ada 5 yang gagal.

19 Warna Eyeshadow Wardah, Dari yang Kalem hingga Bold MoiAmor
Source: www.moiamor.com

Jadi lebih banyak warna dapat digunakan. [Tinjau] Focallure Twilight 18 Palette Eyeshadow April 2018 (4) Maret 2018 (5) Februari 2018 (5) Januari 2018 (4) 2017 (52) Desember 2017 (3) Saya pikir sudah lama mengulas eyeshadow , hehehe. Pada awalnya saya tertarik pada palet 9 warna dan pernah membelinya juga, sayangnya bea cukai diadakan jadi saya dipaksa untuk mengembalikannya. Yap, focallure adalah merek dari Cina, negara yang dikatakan menghasilkan makeup kw alias palsu, mulai dari eyeshadow, foctive, bubuk dll.

FOCALLURE 20 Colors PRO Eyeshadow Palette
Source: www.beautivista.com

Tinjau focallure eyeshadow 18 warna



Tinjau focallure eyeshadow 18 warna, bahkan, penggemar kecantikan tentu tahu jika palet 18 warna Bright Lux adalah kecantikan kembar Sodara Huda Rose Gold Textured Shadow Palette. Jadi palet ini terdiri dari 18 warna, 10 metalik dan 8 matte, dengan kombinasi warna nada tebal dan merah. Untuk posting pertama pada 2018 saya akan meninjau eyeshadow focallure. Warnanya sendiri terdiri dari warna shimmer, seperti kristal, pink pucat, dan matahari terbenam.

Focallure Twilight Eyeshadow Palette 18 Color Glitter Matallic Sunset Nude Matte
Source: www.aliexpress.com

Kemudian, ada juga warna matte, seperti salmon, karang pink, dan tumbleweed. Tapi itu alami, hanya eyeshadow mahal juga kadang-kadang warna gelap sulit dicampur. Focallure Eighteen Master Favours Eyeshadow Palette adalah koleksi eyeshadow esensial dengan delapan belas warna, termasuk nada netral dan berry. Kombinasi, cahaya sedang, netral, 18 dan di bawah. Warna warna agak plastisitas, itu tidak mudah, mudah untuk dicampur juga. Pokonya Nyesel Ga Nyobain ini.

Focallure 18 shades Full Function Palette Twilight Review, Swatches - Elegant Eves
Source: www.eleganteves.com

Saya ingin ulasan eyeshadow, yang menurutnya kecantikan Dupe Huda adalah Palette Gold Rose, saya tidak memiliki keindahan Huda sehingga ulasan ini didasarkan pada pendapat saya Palet ini menghabiskan sekitar Rp. Kali ini saya ingin meninjau dua fokus palet eyeshadow sekaligus, yaitu 18 shades Fungsi Fungsi Palette Twilight #limitededition dan notivasi (NO.1 Bright Lux). Tonton Review Palette lainnya (02) ☞ https://youtu.be/b36drjyylv8 Hai! Silakan berlangganan saluran saya, beri jempol dan komentar! Produk XOXO ♡ Disebutkan: Ada beberapa jenis koleksi eyeshadow focallure, dari single, bubuk, hingga palet.

Eyeshadow Rasa Caramel Frappucino Di Starbucks! - Storie
Source: www.storie.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Holland Bakery Pesanggrahan

Apa yang terjadi di Holland Bakery. Sertifikat Halal oleh LPPOM MUI Center. Sejak awal berdirinya Bakery Holland pada tahun 1978 sampai seka...